Selasa, 26 Juni 2012

cara menghilangkan bekas jerawat

Cara Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

Apakah anda termasuk orang yg penuh jerawat di wajah? atau Sebel dengan jerawat yang tidak tak kunjung sembuh? atau sedang mencari cara menghilangkan bekas jerawat? Jika ya, Selamat, anda telah menemukan website yang tepat. Sebelumnya, saya adalah type orang yang mempunyai banyak jerawat. Semakin di obati dan di pencet, jerawat di muka saya semakin bertambah. Masalah ini sempat membuat saya stress.

Sampai akhirnya saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba dan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik. Alhamdulillah jerawat di wajah saya semakin hari semakin berkurang dan akhirnya lenyap dari wajah saya. Ini satu-satu nya cara menghilangkan bekas jerawat yang sangat membantu saya.

Jerawat timbul akibat penumpukan Toxin (racun) didalam tubuh manusia. Timbulnya Jerawat menandakan peringatan bahwa tubuh telah menimbun banyak toxin. Toksin dalam jumlah banyak akan mempengaruhi fungsi organ dalam tubuh. Apabila dibiarkan system kekebalan tubuh menjadi lemah, Sehingga Jerawat semakin hari semakin banyak. Dan yang lebih parah lagi akan mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit-penyakit modern seperti kanker, diabetes, darah tinggi, obesitas, tumor, dan penyakit modern lainnya.

Toksin berasal dari polusi air, polusi udara, pencemaran lingkungan dan makanan sehari-hari yang kita makan. Seperti makanan yang mengandung bahan pengawet, makanan kaleng, makanan cepat saji, dll. Tanpa kita sadari, setiap hari kita sedang memasukkan toxin kedalam tubuh kita.

Sesuai Pengalaman saya, Tidak ada gunanya mengobati jerawat atau cara menghilangkan bekas jerawat dengan cream jika toxin atau racun tidak dikeluarkan. Agar jerawat dan noda bekas jerawat sembuh total, anda harus membuang racun / toxin di dalam tubuh anda.

Melilea Green Field Organik telah membantu saya mengeluarkan racun / toxin dari dalam tubuh saya. Dua bulan mengkonsumsi Green field organik, Jerawat saya sembuh total tanpa sedikitpun bekas di wajah.

Jika anda sedang punya masalah jerawat yang tak kunjung sembuh walaupun sudah mencoba berbagai macam pengobatan, atau sedang mencari cara menghilangkan bekas jerawat, saya sarankan cobalah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik. Semoga pengalaman cara menghilangkan bekas jerawat yang saya tulis diatas dapat berguna bagi anda. Semoga Jerawat anda cepat sembu

1 komentar:

  1. Mba, mo nanya,
    Berapa lama ya, soalny saya sudah konsumsi gfo melilea sekitar sebulan 3 x sehari,
    Tapi kok bruntusannya ga ilang2 hihi,
    Masih banyak bgt,,,
    Terima kasih ,,,,

    BalasHapus